Pages

Subscribe:

Labels

Minggu, 16 Juni 2013

Maaf anda adalah Korban Pertanyaan Anda (Hack Account FB)

Semua Perihal yang saya Tulis di BLOG ini semata-mata untuk media PENCEGAHAN AKSI HACKING ACCOUNT FACEBOOK. Pelajari & Perhatikan dengan SEKSAMA kenapa FACEBOOK bisa di HACK. Dengan PENGETAHUAN ini, Saya Harap ANDA semua bisa LEBIH PAHAM untuk MENGAMANKAN SERANGAN HACKING ACCCOUNT FACEBOOK.
1. Ada pertanyaan yang umum dan sering ditanyakan oleh para Newbie Tanpa "ingin tahu" kenapa Facebook bisa di Hack. 

2. Saya ingin mengetahui siapakah dia sebenarnya ? Saya buka Facebooknya dan melihat Informasi profilnya. Ternyata dia adalah "SEORANG DOSEN". Dalam Hati, kenapa TENAGA PENGAJAR malah bertanya seperti ini ya..?? Aaahhh... ambil sisi Positifnya sajalah. 

3. Saya kembali ingin mencoba-coba mengambil alih Account Facebooknya. Dengan Harapan dan Tujuan => memberikan dia PEMAHAMAN Bagaimana FACEBOOK bisa di HACK. Saya pun akhirnya membuka Browser yang lainnya pada komputer saya dan membuka halaman FACEBOOK. Kemudian menekan tombol LUPA PASSWORD

4. Pada Halaman Pencarian Account Facebook, saya memasukkan Nama dia berdasarkan Informasi yang telah saya dapatkan dari CONTACT INFORMATION.  

5. Ternyata muncul suatu halaman yang mengharuskan mengisi 2 kalimat. saya pun mengisinya. 


6. Halaman selanjutnya adalah proses PENGIRIMAN KATA SANDI BARU. Apakah yang terjadi jika  saya bilang kepada FACEBOK bahwa Alamat E-MAIL tersebut "SUDAH TIDAK BISA LAGI" saya PERGUNAKAN.

7. Dan Facebook pun PERCAYA bahwa saya memang sudah TIDAK BISA LAGI MENGGUNAKAN Alamat E-MAIL tersebut dengan memberikan Alamat E-MAIL ALTERNATIF kepada saya (alamat E-MAIL Baru). karena saya memiliki 4 alamat e-mail, maka saya bisa menggunakan salah satu alamat e-mail tersebut untuk saya masukkan pada alamat baru e-mail saya.

8. Dan saya pun akhirnya dibawa pada halaman yang mengharuskan saya untuk memberikan informasi (KODE SANDI BARU) kepada 3 teman saya untuk saya jadikan pihak yang akan menerima KODE SANDI BARU tersebut.


9. Saya pun akhirnya memilih 3 Teman saya yang siap menerima suatu KODE SANDI BARU agar saya bisa kembali mengambil alih Account Facebook saya.

10. Dan ini adalah hasil akhir dari proses pemilihan teman saya tersebut. 3 orang yang akan menerima KODE SANDI BARU. sekarang saatnya menekan tombol Kirim Kode Ke Teman.

11. Sekarang saatnya saya menghubungi 3 Teman saya yang telah mendapatkan KODE SANDI BARU untuk saya masukkan pada KOLOM SANDI BARU. 

12.  Instruksi selanjutnya dari FACEBOOK saya baca dan pelajari pada E-MAIL saya yang telah dikirim oleh Facebook.  

Dengan METODE inilah HACKER biasanya Mengambil Alih (Take Over) Account Facebook seseorang

Jadi langkah BAIK untuk mencegah serangan semacam ini adalah 
A. Hidden / Remove (Hapus) semua Informasi pada Facebook anda.
B. Apabila anda ingin memberikan Informasi di halaman CONTACT INFORMATION, Usahakan INFORMASI PALSU. 
C. Ubah Settingan pada Account Facebook Anda menjadi lebih PRIVAT. 


SARAN & KRITIK saya nantikan dari pembaca. 

1 komentar: